KEUNIKAN ANIME

0 komentar Posted by ,
1. Tidur

Di anime ataupun manga setiap ada karakter yang tidur pasti ada "zzzZZ", entah bagaimana caranya?. Adapun cara lain untuk menunjukkan bahwa karakter tersebut sedang tidur yaitu adanya gelembung di sekitar hidung seperti gelembung ingus.




2. Mata lebar

Salah satu ciri khas anime dan manga adalah karakter memiliki mata yang besar, padahal di dunia nyata orang jepang memiki gen dengan mata sipit. Hal ini karena orang - orang jepang memiliki tipe bahwa orang dengan mata lebar itu lebih tampan dan lebih cantik dibandingkan mata sipit, tipe tersebut juga berlaku di korea selatan dan cina.




3. Rambut berwarna warni
Rambut karakter di dalam anime maupun manga itu berwarna warni, seperti pirang, kuning, pink, merah, ungu, dan biru. Namun, paling dominan adalah warna hitam dan coklat. Hal tersebut diterapkan agar para penonton lebih bisa membedakan karakter satu dengan lainnya.



4. Mulut kucing
Mulut kucing sering ditampilkan untuk menampilkan kelucuan ataupun kegemasan, dan hal ini pasti akan menyeramkan jika di realisasikan di dunia nyata.



5. Iler

Iler atau ludah yg keluar dari mulut, di dunia 2 dimesi jika animator atau komikus ingin menggambarkan "iler" mereka akan membuat seperti sobekan dimulut.




6. Mimisan
Mimisan di dunia nyata adalah keluarnya darah melalui hindung disebabkan oleh kelelahan. Namun, beda halnya jika di dunia anime, di dalam dunia anime mimisan biasa terjadi sebabkan oleh karakter tersebut melihat hal yang membuat terangsang diluar batas.

Related Post :

0 Comments for "KEUNIKAN ANIME"